Pengobatan syaraf kejepit dan tulang belakang.alternatif saraf kejepit. Totok saraf. Pengobatan saraf kejepit leher bandung. Pengobatan syaraf kejepit bahu,punggung,pinggang. Keselea.vertigo.sakit mata.telinga.

PENTINGNYA PIJAT SALURAN URAT SYARAF DAN KIROPRAKSI/YUMEIHO UNTUK PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT


Kombinasi Pengobatan Jawa Dan Eropa
Metode pengobatan saraf kejepit yang diyakini oleh masyarakat Indonesia secara luas adalah pijat. Teknik tradisional ini dipercaya dapat memulihkan otot kaku, nyeri sendi, dan saraf kejepit. Benarkah demikian? Untuk mengatasi nyeri otot yang kaku karena kecapean memang bisa dengan pijat biasa. Tapi bila masalahnya adalah saraf, maka harus melakukan pijat saraf kejepit khusus.
Apakah ada Pijat Khusus Saraf Kejepit?
Tentu ada metode khusus untuk memijat bagian dalam tubuh anda. Kalau pijat ke tempat dukun pegal-pegal namanya pijat eksternal, tapi untuk kasus saraf terjepit harus pijat internal. Artinya mengembalikan posisi tulang belakang yang mungkin bengkok akibat kebiasaan buruk.
Pijat internal ini disebut dengan kiropraksi. Penderita akan dipijat dengan tangan kiropraktor untuk mencari tulang yang tidak sempurna dan mengembalikan ke posisi semula. Rasanya sedikit sakit tapi setelah itu menjadi lebih nyaman. Bahkan, tidurpun jadi nyenyak.
Sudah Cukupkah dengan Pijat Kiropraksi?
Tentu saja tidak. Kalau anda hanya mengandalkan kiropraksi saja, maka masalah tulang belakang yang nyeri akan kembali terjadi. Jawabannya adalah harus di iringi dengan pijat saluran urat saraf kejepit dan merubah kebiasaan dan senam tulang. Hindari mengangkat beban berat dengan membungkukkan badan, gaya hidup sehat, duduk dalam posisi tegak, dan tidur dengan bantal rendah.
Senam tulang juga perlu dilakukan secara sederhana, misalnya dengan memaksa tubuh ke samping, mencium lutut, kayang, memegang kaki sambil berdiri, dan beberapa gerakan lainnya. Selain senam, anda juga dapat melakukan olahraga renang. Pada penderita yang sedang mengalami saraf kejepit memang rasanya sakit dan punggung seperti tertarik. Justru rasa tertarik itulah yang mengembalikan posisi tulang belakang.
Dengan memadukan antara pijat eksternal untuk melemaskan otot dan pijat internal seperti kiropraksi dan senam, maka kesembuhan saraf kejepit menjadi lebih sempurna. Ingat bahwa saraf kejepit ini tidak bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat apapun karena masalahnya ada pada posisi tulang.
Tubuh manusia kebagi tiga (3)
1 Tulang๐Ÿ‘‰ service kiropraksi/yumeiho
2 Syaraf ๐Ÿ‘‰ service pijat saluran urat                                syaraf
3 Darah ๐Ÿ‘‰  service Bekam

JANGAN ANGGAP REMEH SYARAF KEJEPIT

 AHlI PIJAT SALURAN URAT SYARAF
Metode pengobatan kami adalah mengembalikan posisi saraf pada strukturnya sesuai dengan anatomi sistem saraf dengan cara menekan, mendorong atau menggeser saraf yang terganggu. Saraf yang telah kembali pada posisinya tersebut akan membuat darah mengalir dengan normal ke seluruh tubuh, sehingga tidak ada lagi rasa sakit, atau dengan kata lain penyakit akan hilang tuntas.
Jika terdapat rasa yang tidak nyaman pada tubuh, kami sangat menyarankan untuk tidak menunda pengobatan dan segera mencari jalan keluarnya, karena hal tersebut dapat berakibat fatal, seperti: pembekuan pada aliran darah yang berakibat stroke. Jangan pula mengambil jalan pintas dengan hanya meminum obat penghilang rasa nyeri/sakit, karena hanya akan menyelesaikan masalah sesaat, yakni dengan menghilangkan rasa sakit yang ada namun tidak menyembuhkan tuntas penyakitnya.  Peredaran Darah Lancar - Rasa Sakit Hilang - Penyakit Tuntas  Dengan lancarnya peredaran darah dari jantung menuju otak dan ke seluruh organ tubuh,  akan menghilangkan rasa sakit pada bagian-bagian tubuh yang berhubungan,  dan kemudian menyembuhkan dengan tuntas penyakit yang diderita.  Tanpa operasi medis maupun obat-obatan, dan bukan magic..!
Membantu Aliran darah dengan cepat dan lancar, sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah lenyap, supply oksigen keseluruh jaringan tubuh kembali maksimal, normal, organ dan jaringan tubuh menguat, sehingga pasien dapat merasakan tubuhnya jadi sehat, segar, bugar, energik berstamina. Penyakit akibat terganggunya metabolisme dan bio kimia dalam tubuh di netralisir sehingga organ-organ tubuh yang melemah kembali aktif bekerja normal kembali. Terjadi proses pembersihan darah (Detoksifikasi) dari racun-racun penyakit yang menganggu tubuh maupun aliran darah hingga tubuh terbebas dari racun-racun dan penyakit yang berpotensi merusak kesehatan tubuh.
Daya Kekebalan Tubuh (Anti Body), mekanisme canggih Karunia Allah kembali menguat sehingga berbagai gangguan Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur di hancurkan dan di usir pergi dari dalam tubuh dalam waktu relatif singkat. Tubuh membentuk benteng perlindungan yang kuat agar tak mudah terserang penyakit, serangan rasa malas dan lemah, mengantuk di waktu siang, susah tidur di waktu malam di netralisir kembali sebagaimana fitrahnya.

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI SYARAF KEJEPIT BANDUNG. WASPADAI SYARAF KEJEPIT. PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT BAHU,PUNDAK DAN PERSENDIAN. AHLI PIJAT SYALURAN URAT.

Pengobatan saraf kejepit bandung cimahi .ahli pijat saraf kejepit bandung cimahi . Alternatif saraf kejepit bandung cimahi . Totok saraf kejepit bandung cimahi . AHLI PIJAT TULANG BELAKANG BANDUNG CIMAHI